Tahun Depan Kabar Buruk Melanda Chelsea

Berita Terbaru Klub Premier League, Chelsea dikabarkan akan kehilangan salah satunya pemain senior mereka di bulan Januari kelak. Winger mereka, Pedro Rodriguez mulai memperhitungkan keluar dari London Barat.Pedro adalah salah satunya pemain senior di Chelsea. Ia pertama kali masuk dengan The Blues pada tahun 2015 yang lalu dari Barcelona.Empat tahun paling akhir, Pedro berperan lumayan besar untuk skuat Chelsea. Dia menolong The Blues memenangi satu gelar EPL serta satu gelar FA Cup.Tetapi El Dorsal mengklaim jika Pedro ingin mengakhiri kebersamaannya dengan Chelsea. Dia dikabarkan akan geser dari Stamford Bridge di bulan Januari kelak.

Tahun Depan Kabar Buruk Melanda Chelsea

Minim Jam Bermain
Alasan utama Pedro tinggalkan Chelsea sebab dia mulai tersingkir dari scuad The Blues.Di masa Frank Lampard, Winger Spanyol itu minim memperoleh jam bermain. Dia cuma tiga kali bermain di ajang Premier League musim ini.Pedro merasakan jatah bermainnya musim ini begitu sedikit hingga dia merencanakan untuk keluar di bulan Januari kelak.

Siap Dilepaskan
Laporan itu mengklaim jika Frank Lampard tidak menghambat kepergian Pedro.Dia memandang jika sang winger tidak cocok dengan gaya bermainnya. Karena itu dia tidak keberatan untuk melepaskannya pergi.Diluar itu Lampard tertolong dengan kepergian Pedro, sebab dia merencanakan untuk membeli winger baru untuk menguatkan posisi serang mereka, hingga pemain itu akan mempunyai tempat di skuat Chelsea nanti.

Kontrak Habis
Klub mana saja yang ingin membawa Pedro akan mendapatkannya pada harga yang murah.Kontrak sang winger di London Barat selesai pada musim panas tahun kedepan, hingga Chelsea tidak keberatan melepasnya pada harga yang murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *