Mourinho : Tottenham Tidak Perlu Pemain Baru

Berita Terbaru Manager anyar Tottenham, Jose Mourinho memperjelas jika dirinya untuk sementara ini tidak memerlukan pemain sebab telah puas dengan tim yang dia miliki.

Pada Rabu (20/11/2019), Mourinho dipilih menjadi manager Spurs gantikan Mauricio Pochettino yang beberapa saat awalnya dipecat. Figur asal Portugal itu dikontrak selama tiga setengah musim.

Mourinho mempunyai pekerjaan tidak mudah di Spurs. Dia harus mengembalikan The Lilywhites ke posisi alami mereka sebab sekarang Harry Kane cs tengah tersuruk di posisi ke-14 klassemen Premier League.

Mourinho : Tottenham Tidak Perlu Pemain Baru

Keyakinan Mourinho
Beberapa pemain langsung dihubungkan dengan Spurs selesai kehadiran Mourinho, terhitung striker sayap Real Madrid sekaligus juga bekas pemain The Lilywhites, Gareth Bale. Tetapi Mou mengatakan suka dengan skuadnya sekarang.

“Hadiah terbaik ialah beberapa pemain yang berada di sini. Saya tidak membutukan pemain baru. Saya senang dengan tim yang saya punya. Saya cuma perlu untuk kenal mereka lebih baik untuk mengetahui semua mengenai mereka,” tutur Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Anda hanya mengenal pemain saat Anda kerja dengan mereka. Berapakah kali saya bermain menantang mereka? Saya kenal mereka secara baik tetapi itu tidak pernah cukup hingga Anda kerja dengan mereka. Hadiah saya ialah tim ini, tim ini benar-benar bagus,” paparnya.

Masalah Kontrak Pemain
Sekarang Mourinho hadapi permasalahan kontrak beberapa pemain utama seperti Christian Eriksen, Jan Vertonghen, serta Toby Alderweireld. Ketiga memasuki tahun terakhir kontraknya bersama dengan Spurs.

“Saya tidak punyai waktu untuk lihat masalah per perorangan. Hal pertama buat saya ialah membuat beberapa pemain merasakan nyaman apabila mereka akan pergi pada Januari atau Juni atau meneken kontrak baru itu semua sebab rasa nyamana serta untuk dapat merasakan nyaman mereka harus siap bermain pada Sabtu [vs West Ham],” papar Mourinho.

“Jan [Vertonghen] tidak dapat bermain sebab cedera. Tetapi mereka harus siap untuk tim. Selanjutnya masalah klub, ini masalah mereka, ini masalah saya, ini masalah Tuan Daniel Levy tetapi intinya ini masalah pemain merasakan senang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *