Unai Emery Sudah Tidak Dipercaya Oleh Arsenal

Berita Terbaru Kondisi Unai Emery di Arsenal semakin makin bertambah sulit. Beberapa pemain Arsenal dikabarkan mulai kehilangan kepercayaan pada pelatih dari Spanyol itu.

Selama sebulan terakhir, Arsenal ada dalam kondisi yang susah. Tim asal London Utara itu tidak berhasil menuai kemenangan di enam laga terakhir mereka di semua persaingan.

Yang paling baru, mereka hampir saja kalah waktu menghadapi Southampton diakhir minggu kemarin. Tetapi mujur Alexandre Lacazette sukses mencetak gol diakhir pertandingan hingga mereka mendapatkan hasil imbang menantang The Saints.

The Telegraph mengklaim jika hasil seimbang itu menjatuhkan kepercayaan pemain Arsenal pada Unai Emery. Mereka mulai sangsi apa sang pelatih ialah nahkoda yang pas buat mereka.

Unai Emery Sudah Tidak Dipercaya Oleh Arsenal

Kehilangan Kepercayaan
Laporan itu mengklaim jika beberapa pemain Arsenal mulai menyangsikan kemampuan Emery sebagai manager mereka.

Salah satu sebabnya ialah penentuan strategi sang pelatih. Emery dipandang sering memusingkan dengan petunjuk yang dia beri pada beberapa pemainnya.

Diluar itu di laga menantang Southampton kemarin, Emery diketahui tiga kali mengubah taktiknya sepanjang 90 menit pertandingan berjalan. Karena itu beberapa pemain Arsenal mulai menyangsikan kemampuan Emery.

Direksi Kecewa
Hasil seimbang menantang Southampton kemarin dikabarkan membuat DIreksi Arsenal kecewa.

Mereka memandang jika ada penurunan performa yang relevan di skuat Arsenal. Mereka takut kondisi ini dapat bersambung serta membuat Arsenal gagal maju ke Liga Champions musim depan.

Untuk itu manajemen Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengeluarkan Unai Emery dalam waktu dekat.

Satu Bulan
Menurut beberapa laporan di Inggris, Emery cuma mempunyai waktu sampai Desember di Arsenal.

Bila dia tidak berhasil mengembalikan The Gunners ke jalur juara, maka dia harus siap dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *