Liverpool Optimistis Taklukkan Brighton Walau Tidak Full Team

Berita Terbaru Bekas striker Arsenal Charlie Nicholas yakini Liverpool bisa menaklukkan Brighton di matchday 14 Premier League akhir minggu ini walau tidak bermain full tim.

Liverpool mengawali persaingan Premier League musim 2019-20 ini dengan kompak. Mereka tidak tersentuh kekalahan dalam 13 laga liga.

Liverpool serta dapat mendapatkan 12 kemenangan. Hebatnya mereka dapat terus mendapatkan tiga point walau tidak tampil dalam performa terbaik.

Tetapi saat ini Liverpool akan dihadapkan pada ujian yang benar-benar berat. Mereka akan hadapi agenda yang benar-benar padat terutamanya pada bulan Desember 2019 ini.

Mereka akan mengawalinya dengan bertanding menantang Brighton di akhir minggu ini. Pertandingan itu akan dijalani di Anfield.

Liverpool Optimistis Taklukkan Brighton Walau Tidak Full Team

Tahu Bagaimana Menang
Charlie Nicholas menjelaskan jika Liverpool memang terlihat kesusahan untuk dapat mencetak kemenangan dalam beberapa pertandingan. Misalnya dimana mereka menang 2-1 atas Crystal Palace.

Menurut Nicholas, Liverpool memang mujur. Tetapi dia menjelaskan The Reds sekarang telah menjelma jadi team yang mengetahui bagaimanakah cara untuk menyelesaikan kerjaannya serta memaksa mendapatkan tiga point.

“Melihat agenda laga yang padat, saya terus melihat rasa canggung serta kesusahan yang dirasakan Liverpool. Crystal Palace ialah pertandingan yang susah buat mereka serta mereka mujur, yang sudah mereka dapatkan pada beberapa peluang. Mereka lihat ini serta ini ialah tentang menyelesaikan pekerjaan mereka,” puji Nicholas.

Menang Walau Tidak Full Tim
Berkaitan agenda laga yang padat itu, Nicholas menjelaskan jika Jurgen Klopp pasti lakukan perputaran di pertandingan ini. Karena dia ingin membawa Liverpool menjadi juara Piala Dunia Antar Klub atau Premier League.

Akan tetapi, dia meyakini tanpa ada diperkokoh beberapa pemain pokoknya, Liverpool akan dapat menangani perlawanan Brighton. Seperti yang dia ucap awalnya, The Reds akan menang sebab mereka sekarang tahu bagaimana triknya memaksa satu kemenangan.

“Mohamed Salah sudah beristirahat serta akan tampil di sini. Kita mungkin lihat satu diantara tiga yang lain beristirahat [Roberto Firmino atau Sadio Mane]. Beberapa orang mungkin merasakan aneh, tapi Liverpool ingin memenangi Piala Dunia Antar Klub. Apa mereka lebih senang memenangi trofi Premier League? Tentunya. Saat ada, kesempatan langka yang Anda temukan, Anda harus mencapainya dengan bersemangat, khususnya klub dengan sejarah seperi Liverpool.”

“Mereka akan menyelesaikan pekerjaannya serta melakukannya dengan meyakinkan. Seperti apa team Brighton yang akan kita lihat atau bagaimana mereka menyiapkan diri hadapi ini? Liverpool akan sampai 60 menit serta menandai satu kotak . Pekerjaan ini akan dikerjakan dengan profesional serta mereka dapat mengambil langkah ke pertandingan selanjutnya,” seru.

Charlie Nicholas meramalkan pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan besar Liverpool atas Brighton. Skornya 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *