Vieira Cocok Menggantikan Emery di Arsenal?

Berita Terbaru Bekas gelandang Arsenal Emmanuel Petit lihat Patrick Vieira adalah alternatif yang cocok untuk Unai Emery di Emirates Stadium.

Emery menggarap Arsenal semenjak musim panas 2018 kemarin. Sayangnya dalam 18 bulan paling akhir, dia dipandang tidak berhasil tingkatkan perform scuad The Gunners.

Desakan padanya semakin jadi membesar akhir-akhir ini. Ditambah lagi sesudah Arsenal tidak berhasil menang dalam tujuh pertandingan paling akhir.

Serta di pertandingan menantang Eintracht Frankfurt di Emirates Stadium, Arsenal kalah dengan skor 1-2. Emery juga pada akhirnya dikeluarkan tidak lama sesudah kekalahan itu.

Arsenal sempat dihubungkan dengan beberapa nama manager lain. Salah satunya manager Wolverhampton Nuno Espirito Santo dan Mikel Arteta yang disebut asisten Josep Guardiola di Manchester City.

“Kami memerlukan manager baru untuk hadir serta mengubah mental ruangan ubah. Bawa serta semangat team dengan amarah serta apa berarti menggunakan jersey Arsenal. Untuk menempatkan beberapa pemain di lapangan dengan yakin diri. Karena semua dapat berubah,” bukanya pada Paddy Power.

“Saya benar-benar terkesan dengan apa yang Nuno kerjakan di Wolves. Perkembangan mereka prima. Saya benar-benar senang dirinya sebagai manager, dia mempunyai mentalitas yang pas untuk klub, serta hasilnya – sesudah awal yang lamban untuk musim ini – sudah benar-benar bagus di Wolves,” pujinya.

“Mengenai Mikel Arteta, ada fakta kenapa Pep Guardiola meminta untuk masuk di Manchester City, serta itu tanda-tanda benar-benar, benar-benar bagus. Saya benar-benar menghormati penilaian Guardiola. Buat saya, disebutkan jika Arteta jelas mempunyai kepribadian menjadi manager Arsenal,” cetusnya.

Vieira Cocok Menggantikan Emery di Arsenal?

Pilih Patrick Vieira
Menurut Petit, Nuno serta Arteta memang manager yang bagus. Tetapi dia merasakan Patrick Vieira akan jadi pilihan yang lebih cocok buat Arsenal.

“Mereka ialah antara favorite untuk memperoleh pekerjaan, serta mereka berdua jadi pilihan yang baik, tapi saya lebih senang lihat Patrick Vieira di kursi cadangan. Dia telah melatih sepanjang beberapa waktu saat ini serta apa yang dia kerjakan dengan beberapa pemain muda di Nice benar-benar mengagumkan,” katanya.

“Selain itu, kami butuh memperoleh kembali merek Arsenal – dalam soal style bermain serta semangat club,” serunya.

“Arsenal berbeda , saya tidak mengetahui club ini, kami kehilangan itu. Saya fikir sebagian orang akan menyesal Arsene Wenger pergi, tapi Patrick bisa kembalikan jati diri kami,” klaimnya.

Tidak hanya Patrick Vieira, Nuno Espirito Santo serta Mikel Arteta, ada beberapa nama lain yang dihubungkan dengan Arsenal untuk mengantikan Unai Emery. Di antaranya ialah Massimiliano Allegri serta Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *