Vietnam Takuti Pemain Tim nasional Indonesia U-22 Yang Satu Ini

Berita Terbaru Bomber Osvaldo Haay rupanya menjadi pemain Tim nasional Indonesia U-22 yang paling dicermati oleh bek Vietnam, Nguyen Thanh Chung.

Tim nasional Indonesia U-22 akan jalani partai berat kontra Vietnam pada Minggu (1/12/2019) akan datang. Pemenang pertandingan ini akan memuncaki klassemen Group B.

Ke-2 kesebelasan belum terkalahkan. Vietnam memiliki hak pimpin klassemen sebab unggul agresivitas gol.

Anak asuh Park Hang-seo menang mutlak 6-0 serta 6-1 pada dua pertandingan pembuka. Sementara Garuda Muda menang dua kali dengan skor sama, 2-0.

Nguyen Thanh Chung mengidentifikasi Osvaldo Haay jadi pemain paling beresiko. Penyerang Persebaya Surabaya itu sudah melesakkan dua gol dari dua laga.

“Saya tertarik pada pemain bernomor punggung 20 (Osvaldo Haay),” kata Thanh Chung.

“Pada Kualifikasi Piala Asia 2020, saya belum bertemu dengannya. Untuk saya, ia mempunyai kecepatan yang bagus,” tambah Thanh Chung.

Motivasi Vietnam untuk menaklukkan Tim nasional Indonesia U-22 lumayan besar mengingat pada SEA Games 2017 yang lalu, mereka tersisih di set group sebab kalah di pertandingan terakhir.

Vietnam Takuti Pemain Tim nasional Indonesia U-22 Yang Satu Ini

Masa lalu Indah Kualifikasi Piala Asia 2020
Walau kalah pada SEA Games 2017, Vietnam kantongi bekal kemenangan dramatis pada Kualifikasi Piala Asia 2020 bulan Maret yang lalu. Waktu itu, gol tunggal menit 90’+4 yang dilesakkan Trieu Viet Hung sukses pastikan kemenangan atas Tim nasional Indonesia.

“Waktu Kualifikasi Piala Asia 2020, kami kesusahan mencetak gol ke gawang Indonesia. Tetapi, sekarang kami ialah tim yang lebih baik serta saya meyakini kami mampu menaklukkan Indonesia,” tambah pemain kelahiran 1997 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *