AC Milan Siap Menyambut Ibrahimovic Bulan Ini

Berita Terbaru AC Milan diberitakan berharap Zlatan Ibrahimovic selekasnya menerima penawaran kontrak mereka pas waktu hingga mereka dapat memperkenalkannya pada beberapa supporter pada 15 Desember 2019 kelak.

Ibrahimovic telah tinggalkan LA Galaxy. Sekarang dia berencana untuk kembali pada Eropa setelah kontraknya dengan klub MLS itu selesai pada bulan Desember 2019.

Striker berumur 38 tahun itu selanjutnya mulai seringkali disebut akan merapat balik ke AC Milan. Serta manajemen Rossoneri disebutkan sudah membuat kontak dengan striker asal Swedia itu.

Beritanya, Milan tawarkan kontrak berdurasi 18 bulan pada Ibrahimovic. Tetapi dalam kontrak itu ada pula klausul yang mengatakan dia dapat angkat kaki dari San Siro jika tidak senang dengan perjalanannya pada musim 2019-20 ini.

AC Milan Siap Menyambut Ibrahimovic Bulan Ini

Keinginan Milan
Milan sudah mempersiapkan upah lumayan besar. Bila bersedia terima kontrak itu, karena itu Ibrahimovic akan mendapatkan bayaran keseluruhan sebesar enam juta euro.

Sekarang manajemen Milan sedang harap-harap kuatir menanti jawaban dari Ibrahimovic. Mereka disebutkan berharap sang penyerang lebih memilih sentimen daripada uang.

Saat ini berdasar laporan dari Corriere della Sera, manajemen Milan mengharap Ibrahimovic dapat menerima penawaran mereka pas waktu. Jadi kelak Rossoneri dapat mengenalkan sang penyerang pada 15 Desember 2019.

Milan sendiri merencanakan untuk membuat pesta pada tanggal itu. Pesta itu diadakan untuk memperingati ultah klub yang ke-120.

Kejadian
Berita masalah Zlatan Ibrahimovic ini sempat ditanyakan pada bekas CEO AC Milan, Adriano Galliani. Dia awalannya tidak ingin memberi komentar.

Tetapi dia seolah memberi isyarat jika Milan memang layak mengambilnya . Karena dia ialah seorang penyerang yang sangat top.

“Saya tidak paham, saya tidak mengurus Milan hingga saya tidak dapat menjawab. Saya mempunyai beberapa kenangan indah mengenai Ibrahimovic, bila dia bugar, dia masih adalah kejadian,” puji Galliani.

Zlatan Ibrahimovic sendiri telah menyaratkan awalnya jika dia memang ingin balik ke AC Milan. Dia akui Milan ialah rumah keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *