Premiere League 2019/20 : Norwich City Imbang Melawan Arsenal

Berita Terbaru Arsenal bermain seri 2-2 menantang Norwich City di matchday 14 Premier League di Carrow Road, Minggu (01/12/2019).

Laga berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Duel berjalan seru sebab Arsenal ngotot ingin menang tetapi Norwich dapat melayani mereka dengan berani.

Gol-gol Arsenal diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang (brace). Selain itu gol Norwich City dibuat oleh Teemu Pukki serta Todd Cantwell.

Premiere League 2019/20 : Norwich City Imbang Melawan Arsenal

Babak Pertama

Arsenal langsung menggebrak pertahanan Norwich demikian laga diawali. Mereka langsung mengepung pertahanan tuan-rumah.

Di menit ke sembilan, Arsenal mendapatkan kesempatan cetak gol lewat tandukan Mustafi mengejar terdapatnya sepak sudut. Tetapi Hernandez dengan sigap dapat menghalau bola sebelum melalui garis gawang.

Sayangnya walau bermain agresif, Arsenal ketinggalan lebih dulu. Di menit ke-21, serbuan balik Norwich lewat Pukki membuahkan gol. Sepakannya di luar kotak penalti sempat tentang lengan Mustafi serta berbelok arah sampai Leno juga mati langkah. Gol. 1-0.

Di menit ke-23, Arsenal mendapatkan penalti. Karena Zimmermann lakukan handball. Sayang penalti Aubameyang dihalau Krul.

Tetapi drama terjadi yang membuat pertandingan berhenti beberapa waktu. Ada pelanggaran yang terjadi sebelum penalti diambil. Akhirnya, Aubameyang harus mengulang-ulang sepakan penaltinya. Kesempatan ini Krul tidak berhasil meredamnya. 1-1.

Norwich selanjutnya dapat unggul di menit ke-45+2. Kesempatan ini lewat serbuan balik . Hernandez memulainya dengan lari cepat ke tengah lapangan serta mengumpankan bola pada Cantwell. Dia selanjutnya dengan gampang dapat mengalahkan Leno dengan tendangan placing-nya. 2-1.

Gol ini menjadi pertandingan terakhir yang terbentuk pada babak pertama. Norwich City unggul 2-1 atas Arsenal.

Babak Kedua
Arsenal sempat coba menggebrak pada babak kedua. Di menit ke-51, Guendouzi melepas tendangan melengkung yang pas target. Tetapi bola masih dapat ditangkap Krul.

Usaha Arsenal pada akhirnya membawa hasil di menit ke-57. Aubameyang sukses mencetak gol keduanya di pertandingan ini sesudah dapat manfaatkan bola rebound dari usaha Mustafi. 2-2.

Dua menit selanjutnya, Norwich hampir mencetak gol. McLean mendapatkan kesempatan menendang bola ke sudut kanan bawah gawang Arsenal. Tetapi Leno masoh dapat gagalkan kesempatan itu dengan cemerlang.
Norwich selanjutnya tampil lebih ofensif. Mereka memaksakan Arsenal seringkali bertahan.

Tetapi peluang-peluang yang mereka buat tidak dapat menghasilkan gol. Arsenal sendiri hampir cetak gol di menit 90+4. Umpan Kolasinac dari kiri diterima oleh Torreira. Tetapi waktu gol hampir terbentuk, Amadou sukses lakukan blok yang penting.Selanjutnya pertandingan juga selesai. Norwich City memaksakan Arsenal bermain seri 2-2.

Formasi Pemain
Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Christoph Zimmermann (c), Ben Godfrey, Sam Byram; Ibrahim Amadou, Tom Trybull; Todd Cantwell, Kenny McLean, Onel Hernandez; Teemu Pukki.

Arsenal (4-3-1-2): Bernd Leno; Calum Chambers, Shkodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Joe Willock; Mesut Ozil; Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang (c).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *