Target Barito Menjelang Menghadapi Tira Persikabo

Berita Terbaru Barito Putera membidik poin penuh dalam lawatannya ke markas Tira Persikabo pada minggu ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12). Penambahan tiga angka bisa membuat team berjuluk Laskar Antasari itu menjauh dari zone merah.

Sekarang, Barito Putera tempati tempat ke-14 klassemen sesaat dengan mengepak 34 point. Jarak angka yang dipunyai Rizky Pora serta teman-teman tidak jauh dengan team yang berada di bawahnya, terhitung beberapa penghuni zona degradasi.

Barito Putera cuma berbeda tiga poin dengan Persela Lamongan yang menempati rangking ke-15. Selanjutnya unggul empat angka dari Perseru Badak Lampung FC serta Kalteng Putra, dan enam poin dari Semen Padang, yang ketiganya berada di zona merah.

“Kompetisi di zona merah cukup berat ada Semen Padang, Kalimantan tengah Putra, Persela, Badak Lampung, serta Barito Putera sendiri. Beda pointnya 28, 29, 30, 31 sampai 34. Ini laga yang penting untuk mendapatkan poin di sini. Kami kejar tiga point insha Allah. Yang tentu kami tidak ingin pulang dengan tidak dapat poin,” tutur pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Target Barito Menjelang Menghadapi Tira Persikabo

Sejumlah Pilar Mangkir
Tetapi sayangnya, pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini tidak bisa turunkan scuad terbaik pada partai itu. Masalahnya beberapa pemain utama harus mangkir karena beberapa fakta.Dua pemain harus mangkir karena akumulasi kartu. Kedua pemain itu adalah Rizky Pora serta Rafael Silva.

“Pasti kami akan optimalkan saja pemain yang ada,” imbuh bekas pelatih Persib Bandung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *