Pelatih Leicester Tanggapi Isu Ingin Melatih Arsenal

Berita Terbaru Brendan Rodgers akui bahagia di Leicester City serta dia memperjelas tidak akan ingin geser ke Arsenal.

Arsenal saat ini tengah mengincar manager anyar. Mereka sebelumnya sudah mendepak Unai Emery dari Emirates Stadium.

Saat ini posisi Emery diisi oleh Freddie Ljungberg. Tetapi dia cuma akan ada disana untuk sesaat.

Namun sekarang Ljungberg disebutkan bisa tempati posisi itu dengan permanen. Tidak hanya pria asal Swedia itu, The Gunners dihubungkan dengan beberapa pelatih top.

Salah satunya ialah Carlo Ancelotti, Massimiliano Allegri, Mikel Arteta sampai Patrick Vieira.

Pelatih Leicester Tanggapi Isu Ingin Melatih Arsenal

Penampikan Rodgers
Brendan Rodgers sering dihubungkan dengan Arsenal. Tetapi bekas bos Liverpool itu awalnya telah mengatakan dia tidak akan menggarap The Gunners.

Sekarang dia kembali memperjelas tidak akan gabung Arsenal. Pasalnya kontraknya masih panjang dan dia bahagia di Leicester.

“Saya mempunyai kontrak di sini sampai 2022 serta selama ini – serta saya ketahui banyak manager kehilangan pekerjaan mereka – tapi club belum memberikan indikasi pada saya jika mereka akan mengeluarkan saya,” kata Rodgers pada Sky Sports.

“Saya fikir mereka cukup suka dengan kami kerja serta seperti yang saya katakan, saya benar-benar bahagia, serta saya tidak punyai fakta untuk mencari kerja di tempat lain,” tegas Rodgers.

Logika
Brendan Rodgers selanjutnya minta beberapa jurnalis supaya menggunakan logika dalam menyusun berita mengenai waktu depannya.

“Saya fikir nalar akan memberitahu Anda – saya ketahui dalam pekerjaan Anda itu tidak selamanya rasional, ada isu serta spekulasi – tapi kenapa saya ingin meninggalkan Leicester City, pada sekarang,” serunya.

“Buat saya, saya ulangi, saya suka di sini, benar-benar bahagia serta mempunyai jalinan baik dengan semua orang serta saya merasa saya ingin meneruskan itu. Ambil dari itu apa yang Anda kehendaki,” tegas Rodgers.

Brendan Rodgers tampil bagus dengan Leicester City pada musim 2019-20 ini. Dia sekarang membawa The Foxes nongkrong di rangking kedua Premier League dengan koleksi 32 poin dari 14 pertandingan, unggul 13 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke delapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *