Pemain-Pemain MU Yang Tumpul Membuat Kondisi MU Tambah Memprihatinkan

Berita Terbaru Barisan striker Manchester United disebutkan tidak lumayan bagus untuk menyelesaikan peluang-peluang mereka di depan gawang. Permasalahan ini harus segera diperbaiki Ole Gunnar Solskjaer.

Terbaru, MU cuma dapat bermain seri 2-2 dengan Aston Villa akhir minggu kemarin. Setan Merah tampil jelek di set pertama, serta Solskjaer mengaku teamnya memang tidak patut menang.

MU sebetulnya telah coba tampil agresif serta menyerang, tetapi peluang-peluang itu terbuang percuma. Mereka kurang mematikan sampai dekati akhir laga.Tiga striker MU dipandang menyedihkan.

Pemain-Pemain MU Yang Tumpul Membuat Kondisi MU Tambah Memprihatinkan

Mencemaskan
Lemahnya permainan MU itu dilihat langsung oleh analis Premier League, Jermaine Jenas. Baginya, team bimbingan Solskjaer itu tampil penuh sela pada laga itu. Permainan MU macet, tidak mengalir seperti semestinya.

“Yang membuat saya khawatir pada laga ini ialah rendahnya gerakan tim mereka, tiap pemain cuma diam diri di posisinya. Mereka benar-benar ceroboh di wilayah sepertiga akhir,” tutur Jenas pada Express.

“Mereka harus mencoba menemukan langkah untuk menembus kotak penalti, sebab permasalahan ini seringkali berlangsung. Marcus Rashford serta tidak dapat melihat laga sampai menjelang akhir.”

Tiga Striker Tumpul
Antara 11 pemain MU yang turun di lapangan, Jenas akui paling sedih pada tampilan penyerang-penyerang MU. Martial serta Rashford buang beberapa kesempatan masak, lalu ada Lingard yang bermain tanpa ada arah.

“Ada tiga pemain yang diinginkan dapat cetak gol – Rashford, Lingard, serta Martial – tetapi ketiganya menyedihkan, serta tidak dekati,” lanjut Jenas.

“MU tidak bermain baik pada laga ini serta mereka masih dapat membuat kesempatan tetapi tidak dapat digunakan.”

Sedikit Membuat malu
Tumpulnya posisi serang MU ini jelas jadi PR besar buat Solskjaer. Nahasnya, dulu Solskjaer adalah salah satu penyerang paling baik MU yang dapat manfaatkan kesempatan sekecil apapun.

“Ini sedikit membuat malu. Ada pelatih di samping lapangan yang mungkin dapat mencetak hattrick pada salah satu permainan terburuk MU itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *