MU Ingin Memboyong Pemain Everton, Berhasilkah?

Berita Terbaru Manajer Everton, Marco Silva memberi tanggapan berkaitan isu minat Manchester United pada Richarlison. Silva menjelaskan jika timnya tidak tertarik melepas sang striker ke klub manapun dalam waktu dekat.

Pada musim dingin kelak, United akan memburu striker baru. Mereka mencari pemain yang dapat menggantikan peranan Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Terakhir tersebar isu jika United tengah melirik Richarlison. Mereka memandang striker asal Brasil itu dapat jadi penambahan amunisi yang bagus untuk posisi serang mereka.

Silva sendiri akui tidak kaget bila United tengah membidik penyerangnya itu. “Richarlison? Saya pikir Manchester United bukan satu-satunya tim yang ingin mengambilnya,” tutur Silva pada The Mirror.

MU Ingin Memboyong Pemain Everton, Berhasilkah?

Tidak Di jual
Silva lihat jika Richarlison adalah figur yang penting untuk teamnya sekarang. Karena itu dia tidak merencanakan untuk melepas sang penyerang ke Old Trafford.

“Jadi satu club, kami tetap ingin menjaga beberapa pemain paling baik kami. Tetapi sayang kami kadang kehilangan beberapa pemain kami.”

“Kami ingin tetap berkembang serta sekarang kami memerlukan beberapa pemain penting kami, beberapa pemain paling baik kami serta kami harus menjaga mereka.”

Kerjakan yang Paling baik
Silva mengaku jika menjaga Richarlison dari tim-tim sebesar Manchester United bukan satu pekerjaan yang gampang.

Tetapi dia janji jika timnya akan melakukan semua langkah untuk menjaga pemain 22 tahun itu.

“Saya pikir tidak cuma kami, tim-tim manapun pasti tidak ingin menjual pemain terbaik mereka. Itu yang akan kami kerjakan serta kami akan berusaha mempertahankannya.” dia menandaskan.

Kontrak Anyar
Everton sendiri dikabarkan mulai lakukan manuver untuk mempertahankan Richarlison.

Mereka dikabarkan tengah tawarkan perpanjangan kontrak pada sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *