Persiapan Arema Sebelum Melakoni 2 Laga Berturut-Turut

Berita Terbaru Ketidakberhasilan mencetak kemenangan pada empat pertandingan terakhir tidak membuat Arema FC patah arang mendekati pertandingan kelanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSIS Semarang serta Persebaya Surabaya. Klub dengan logo singa mengepal ini akui masih optimis jelang melakoni dua pertandingan tandang berturut-turut itu.

“Hasil baik atau jelek adalah hal lumrah dalam sebuah laga.Kita harus dapat menerima ini,” ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

“Tetapi, kami tetap harus usaha keras serta optimis menghadapi laga selanjutnya,” sambungnya.

Arema akan hadapi dua pertandingan tandang berturut-turut pada minggu 31 serta 32 mereka. Pada minggu 31, Arema akan hadapi PSIS Semarang. Laga ini akan diadakan di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12/2019).

Sepekan berlalu, Arthur Cunha serta teman-teman akan hadapi Persebaya Surabaya. Pertandingan ini diperkirakan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (12/12/2019).

Sebelum lakoni dua pertandingan tandang ini, Arema barusan melayani Kalteng Putra pada pertandingan minggu ke-30 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (01/12/2019), kedua tim bermain seri 1-1.

Persiapan Arema Sebelum Melakoni 2 Laga Berturut-Turut

Tidak Ingin Gagal
Selanjutnya, Milo akui timnya sedih dengan hasil seimbang pada pertandingan terakhir mereka, kontra Kalteng Putra, kemarin. Pelatih dari Bosnia ini memperjelas jika anak asuhannya tidak ingin kembali tidak berhasil mencetak kemenangan pada dua pertandingan tandang mereka.

“Karenanya, kami akan coba tampil lebih baik pada laga itu,” kata Milo.

“Terdapat beberapa kekurangan pada tampilan kami awalnya. Beberapa hal ini yang coba kami benahi supaya bisa lebih baik pada laga musuh PSIS serta Persebaya akan datang,” dia memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *