Kabar Buruk Dari Cedera Eden Hazard

Berita Terbaru Eden Hazard kemungkinan harus menanti lebih lama untuk merasakan El Clasico pertamanya jadi pemain anyar Real Madrid. Hazard menanggung derita luka pergelangan kaki serta di kuatirkan tidak dapat bermain pada 19 Desember nanti.

Playmaker 28 tahun ini terima bentrokan cukup kuat serta Marquinhos saat Madrid bermain seri 2-2 dengan PSG di Liga Champions. Waktu itu, luka Hazard disangka tidak kronis.

Tetapi, sesudah melalui rangkaian tes lanjutan, tersingkap bawah cedera Hazard memang buruk. Kenyataannya, ada retakan di pergelangan kaki Hazard, yang kemungkinan memaksanya menepi lebih lama.

Kabar Buruk Dari Cedera Eden Hazard

Pengakuan Resmi Madrid
Beberapa waktu terakhir, Hazard tertangkap camera berjalan memakai pertolongan kruk. Madrid baru mengerti jika keadaan Hazard buruk. Berikut pengakuan resmi klub:

“Mengejar tes pada pemain kami, Eden Hazard, oleh departemen medis Real Madrid, perubahan memang perimalleolar di kaki kanannya menunjukkan analisis mikro-fraktur external di ruang yang disebutkan awalnya.”

“Proses pemulihannya selalu dilihat.”

Retak tulang kaki bukan luka kronis, dan juga tidak dapat disepelekan. Hazard bisa saja sangat terpaksa mangkir beberapa laga ke depan, terhitung melepaskan El Clasico.

El Clasico Pertama
Musim ini ialah musim pertama Hazard di Real Madrid, ia dihadirkan untuk menanggung status megabintang baru klub. Berarti, Hazard diinginkan dapat membantu Madrid pada laga-laga sulit.

El Clasico 19 Desember kelak semestinya jadi peluang sempurna untuk Hazard. Duel panas di Camp Nou ini semestinya terencana beberapa minggu lalu, tetapi dipending sebab kerusuhan Camp Nou.

Kualitas pemain bintang Madrid umumnya dipandang di El Clasico, seperti Cristiano Ronaldo melakukannya beberapa waktu lalu. Hazard bisa saja kehilangan peluang berharga untuk mengambil hati fans Los Blancos, ia dapat melepaskan El Clasico pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *