Masih Ada Harapan Chris Smalling Untuk MU

Berita Terbaru Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memaparkan pandangannya tentang masa depan Chris Smalling. Solskjaer menjelaskan jika sang bek masih mempunyai tempat di scuad Setan Merah.

Pada musim panas tempo hari, Smalling putuskan untuk geser ke AS Roma. Dia dipinjamkan MU sepanjang satu musim sesudah dia kalah berkompetisi dengan bek-bek punya Setan Merah.

Di Italia, Smalling seolah terlahir kembali. Dia tampil demikian fantastis di posisi pertahanan Il Lupi, dimana dia seringkali cetak gol untuk team asal Ibukota Italia itu.

Solskjaer merasakan senang dengan tampilan sang bek. “Chris betul-betul fenomenal disana [Roma],” tutur Solskjaer pada Manchester Evening News.

Masih Ada Harapan Chris Smalling Untuk MU

Hidup Baru
Solskjaer memandang satu diantara pemicu moncernya Smalling sebab dia nikmati kehidupan barunya di Italia. Itu kenapa performnya ikut bertambah di Italia.

“Kita tahu kadang bahwa saat mengubah lingkungan anda, maka ada peluang anda dapat sukses atau sebaliknya.”

“Tetapi Chris ialah tipe orang yang berani hadapi rintangan. Dia nikmati kehidupannya disana, serta sepakbola Italia jadi pengalaman yang baru buatnya.”

Dapat Kembali
Solskjaer memberi pandangan tentang masa depan sang bek. Dia memandang Smalling masih diterima dengan tangan terbuka di Old Trafford.

“Chris tidak dapat ada di club ini tanpa ada jadi pemain reguler. Jadi kami turut suka lihat dia bermain secara baik di Italia, sebab kebanyakan orang dapat lihat begitu bagusnya kualitas yang dia punya.”

“Apakah Ia akan kembali pada klub ini? Saya pikir Iya.” pungkasnya.

Mencoba Permanenkan
Faksi AS Roma dikabarkan benar-benar senang dengan tampilan yang diperlihatkan Smalling.

Tim asal Ibukota Italia itu dikabarkan tengah mengusahakan untuk mempermanenkan bek 29 tahun itu pada musim panas kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *