Potensi Rashford Bisa Menjadi Pemain Legenda Baru

Berita Terbaru Sebuah pujian diberi Louis Saha pada Marcus Rashford. Saha memandang juniornya itu punyai kekuatan yang besar menjadi legenda Manchester United.

Didikan akademi Manchester United itu pertama-tama diorbitkan di skuat United pada tahun 2016 yang lalu oleh Louis van Gaal. Mulai sejak itu, dia jadi pemain tim penting Setan Merah walau saat itu dia masih berumur 19 tahun.

Penyerang 22 tahun itu telah cetak 12 gol dari 13 laga terakhir kalinya untuk MU serta Tim nasional Inggris. Akhirnya dia akhir-akhir ini memperoleh banyak pujian berkaitan performanya yang impresif.

Saha akui berkesan lihat tampilan bagus yang dibikin juniornya itu. “Marcus mempunyai semua kualitas yang diperlukan menjadi penyerang paling hebat Manchester United selama hidup,” tutur Saha pada Bwin.

Potensi Rashford Bisa Menjadi Pemain Legenda Baru

Kemampuan di Atas Rata-Rata
Kepercayaan Saha atas hari esok cerah Rashford dilandasi performa ciamik sang penyerang dan talenta besar yang dia perlihatkan di umur yang masih muda.

“Anak ini mempunyai segala hal. Dia cepat sekali, dia ahli bawa bola serta dia susah ditebak. Dia bermain dengan insting seperti striker-striker hebat, serta dia dapat seorang diri memenangi sebuah laga.”

“Ia mempunyai karakter permainan yang sampai kini menjadi keunikan Man United. Dia juga aktif bermain di level internasional, serta ini ialah suatu hal yang hebat bila lihat usianya yang masih terbilang muda.”

Perlu Kompetitor
Saha memandang jika manajemen MU butuh datangkan striker bermutu supaya bisa memberi kompetisi pada Rashford, hingga kekuatannya terus lebih baik.

“Minimnya persaingan di tim ini dapat jadi rintangan untuk perubahannya. Dia perlu kompetisi di internal untuk berikan motivasi dan mendorongnya jadi pemain yang lebih baik.”

“Walau dia tidak memperoleh persaingan yang cukup, tetapi dia dapat sampai hal yang mengagumkan dengan mutunya. Dia sekarang telah ada di babak dimana dia bisa mencetak 30 gol pada sebuah musim.” dia menandaskan.

Korban Selanjutnya
Rashford sendiri akan mengharap dapat meningkatkan beberapa pundi golnya diakhir minggu kelak.

Skuat Setan Merah direncanakan berkunjung ke Etihad Stadium untuk melawan sang tetangga, Manchester City di minggu ke-16 EPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *