Kabar Buruk Melanda Real Madrid ?

Berita Terbaru Real Madrid masih berharap-harap cemas tentang kesehatan sang kapten, Sergio Ramos, sesudah alami cedera pergelangan kaki di final Supercopa de Espana.

Pasukan Zinedine Zidane ini sukses menjadi juara selesai menaklukkan Atletico Madrid melalui beradu penalti. Pertandingan berjalan imbang 0-0 selama 120 menit, lantas Los Blancos dapat dibuktikan lebih kuat dengan memenangkan beradu penalti 4-1.

Trofi ini jelas akan mengangkat keyakinan tim Madrid untuk melalui tersisa musim ini. Bukan sekedar juara, kesuksesan ini diperlengkapi dengan kemerosotan dua lawan penting mereka di La Liga: Atletico serta Barcelona.

Sayangnya, Madrid kemungkinan harus kehilangan Ramos saat kembali pada La Liga kelak.

Kabar Buruk Melanda Real Madrid ?

Masih Menanti
Mencuplik Marca, bek senior Madrid ini menanggung derita luka pergelangan kaki selesai bertarung di udara dengan Alvaro Morata di menit ke-61. Ramos salah datang, kakinya sentuh tanah dalam urutan tidak umum.

Luka ini kemungkinan tidak terlihat begitu kronis pada saat itu. Ramos terima beberapa perawatan pertama pada luka, lantas terus bermain sampai akhir, serta jadi pembuat gol pemungkas di set beradu penalti.

Agar demikian, luka pergelangan kaki umumnya lebih jelek dari sangkaan awal. Madrid memanglah belum meluncurkan pengakuan sah apa saja mengenai kesehatan Ramos, tetapi ada kebimbangan besar mengenai peluangnya bermain menantang Sevilla akhir minggu ini.

Kemungkinan Mangkir
Bila Ramos tidak diperbolehkan bermain, Zinedine Zidane disangka akan turunkan duet Eder Militao serta Raphael Varane di jantung pertahanan. Gabungan dua pemain ini menjanjikan, walau belum betul-betul dapat dibuktikan.

Setelah ini Madrid akan hadapi agenda laga padat sampai akhir musim. Mereka telah kehilangan Eden Hazard, Karim Benzema, serta Gareth Bale, tentu berharap Ramos tidak menyusul cedera.

Bagaimana juga, trofi Supercopa itu sudah menolong Madrid membuat momen untuk terus jaga level sampai akhir musim kelak. Kemenangan ini akan jadi pijakan untuk perubahan pasukan Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *