Apa Khasiat Minyak Kemiri Pada Rambut ?

Berita Terbaru Buat Ladies yang seringkali memasak, pasti familiar dengan bahan masakan namanya kemiri. Kemiri yang masuk dalam kelompok biji-bijian ini berguna untuk menyedapkan beberapa menu makanan ciri khas Indonesia.Tetapi tahukah Anda jika kemiri mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan serta kecantikan rambut? Ya, ternyata kemiri melalui minyaknya bisa menangani beberapa permasalahan rambut seperti rambut kering serta dapat juga membuat rambut bertambah hitam dan bercahaya.

Kenapa demikian? Karena kemiri adalah biji-bijian yang memiliki kandungan mineral dan protein yang tinggi hingga dapat memperhatikan kesehatan rambut bila dipakai dengan teratur. Salah satunya kandungan minyak kemiri yang berguna untuk rambut ialah gamma linolenic acid atau asam gamma linolenic. Kandungan itu dapat berperan sebagai kondisioner alami untuk membuat rambut Anda terlihat lebih bercahaya.

Apa Khasiat Minyak Kemiri Pada Rambut ?

Lebih dari itu, kemiri mempunyai kandungan alami yang lain seperti asam lemak mendasar serta asam amino yang dapat jaga kelembaban. Dua kandungan itu langsung bisa meresap ke kulit kepala hingga bisa membuat rambut jadi lembap dari akar-akarnya. Jadi saat tumbuh, rambut akan jadi sehat serta tidak kering. Hingga rambut dapat terlihat lebih hitam karena permasalahan rambut bercabang serta memerah sebab kering dapat teratasi dengan gampang.

Untuk memperoleh manfaatnya secara langsung, Ladies dapat memoleskan minyak kemiri tiap hari. Supaya lebih optimal, Anda dapat memakainya sebelum keluar rumah supaya rambut tidak gampang kering sebab cuaca panas dan minyak kemiri dapat juga dipakai sesudah keramas sebagai pengganti conditioner.Jadi bagaimana Ladies, Anda tertarik manfaatk an minyak kemiri untuk bikin rambut terlihat lebih hitam dan bercahaya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *