Sarapan Pagi di Bandung Yang Rekomended

Berita Terbaru Liburan ke Bandung memang menyenangkan. Disana kamu dapat berkunjung ke beberapa obyek wisata yang indah sekalian nikmati kesejukan udaranya yang buat dingin. Tetapi sebelum mengawali kegiatan berlibur, kamu harus sarapan pagi terlebih dulu supaya tubuhmu masih bertenaga dan tidak gampang lemas selama kegiatan berekreasi di Kota Kembang.

Di Bandung sendiri ada bermacam kuliner sarapan pagi yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera. Tidak hanya enak serta mengenyangkan, harga kuliner sarapan pagi di Bandung lumayan murah lho guys. Serta di bawah ini referensi beberapa kuliner sarapan pagi yang pas jadikan menu sarapanmu sepanjang di Bandung. Berikut ulasannya :

Sarapan Pagi di Bandung Yang Rekomended

Nasi Kuning Sumur Bandung
Di Bandung, salah satunya warung nasi kuning yang telah tersohor kelezatannya ialah nasi kuning Sumur Bandung. Warung nasi kuning yang telah eksis semenjak tahun 1996 ini tawarkan gabungan yang cocok untuk sarapan pagi, yang enak, mengenyangkan, dan murah. Makanya tidak heran jika tiap pagi warung nasi kuning Sumur Bandung tetap disesaki pelanggan.

Satu bagian nasi kuning di sini diberikan dengan bihun, telur dadar, bawang goreng, acar, sambal, serta kerupuk dengan topping telur daging cincang bumbu rendang. Disamping itu, ada juga lauk yang lain yang dapat kamu imbuhkan seperti ayam balado, ayam goreng, perkedel, ati ampela, serta tempe.

Lontong Kari Kebon Karet
Kuliner yang lain yang pas buat kamu buat jadi menu sarapan di Bandung ialah Lontong Kari Kebon Karet. Di warung yang telah eksis semenjak tahun 1966 ini, kamu dapat sarapan lontong kari dengan cita rasa enak serta valid yang telah melegenda di Kota Kembang.

Satu bagian lontong kari di warung ini berisi potongan lontong, potongan daging sapi tanpa ada lemak, telur rebus, kentang rebus, kacang, serta bawang goreng dan emping yang diberikan dengan kuah kari kental yang rasa-rasanya manis serta gurih. Disamping itu, ada juga sambal, acar, serta jeruk nipis yang makin memperkaya rasa.

Tidak hanya nikmatnya dapat bikin ketagihan, lontong kari di sini diberikan dalam bagian yang lumayan banyak. Jadi cocok sekali deh bikin makanan pembuka hari.

Bubur Ayam Mang H. Oyo
Untuk kamu yang terbiasa sarapan bubur, di Bandung banyak juga ada warung bubur yang enak, diantaranya Bubur Ayam Mang H. Oyo. Di Bubur Ayam Mang H. Oyo, kamu akan menemukan bubur ayam lezat dengan struktur yang kental sekali. Karena sangat kentalnya bubur tidak tumpah bila mangkuknya dibalik.

Satu bagian bubur di warung ini diberikan dengan isian suwiran daging ayam, cakwe, kacang goreng, bawang goreng, serta potongan daun seledri dan tidak lupa ada kerupuk yang memberi sentuhan renyah. Disamping itu, ada pula topping penambahan yang dapat kamu pesan seperti telur rebus serta ati ampela.

Kelezatan semangkuk bubur hangat Mang H. Oyo memang cocok banget untuk mengawali harimu di Kota Kembang.

Kupat Tahu Gempol
Masih di Jalan Gempol, ada lagi satu kuliner enak yang dapat kamu buat jadi menu sarapan, yakni kupat tahu Gempol. Kelebihan dari Kupat Tahu Gempol ialah kupatnya yang padat tetapi empuk di mulut. Ditambah lagi tahu goreng yang lembut, kerupuk pink yang renyah dan guyuran saus kacang serta kecap yang gurih serta manisnya yang cocok, membuat rasa kupat tahu Gempol nikmat tanpa dua.

Tidak hanya menu kupat tahu, di warung ini ada menu lontong kari yang tidak kalah nikmatnya dengan kuah rasa rempah yang menggugah hasrat. Tetapi bila kamu akan singgah ke warung kupat tahu Gempol jangan begitu siang ya guys, karena dijamin kamu tentu tidak kebagian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *