Organisasi Pembunuh Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Berita Terbaru Bila dengar kata organisasi pembunuh atau assassin, kita tentu seringkali membayangkan citra seorang pria yang bersenjata, yang kerja sendiri untuk hilangkan siapa juga yang dia pandang sebagai intimidasi. Tetapi, kadang segelintir barisan bisa mengumpulkan cukup banyak beberapa orang seperti ini serta membuat sebuah organisasi pembunuh.

Kelompok ini terbagi dalam mereka yang ikhlas membunuh untuk apa yang mereka yakini. Dari barisan assassin wanita sampai assassin bikinan Nazi, berikut beberapa organisasi pembunuh atau assassin yang paling mematikan dalam riwayat.

Organisasi Pembunuh  Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Werwolf
Werwolf ialah kelompok yang terbagi dalam sekitar 5.000 sukarelawan yang dipilih dari anggota Hitler-Jugend (Pemuda Hitler) serta Waffen-SS terbaik. Mereka dilatih untuk lakukan sabotase serta pembunuhan diam-diam, baru selanjutnya ditempatkan di daerah yang telah dikuasai Sekutu.

Pada musim semi tahun 1945 contohnya, terdapat beberapa pembunuhan petinggi sipil serta walikota yang dipilih oleh Sekutu di kota-kota yang pernah dipegang oleh pasukan Jerman. Dikutip dari Military History Now, yang terpopuler ialah pembunuhan Franz Oppenhoff, yang waktu itu dipilih sebagai walikota Aachen.

Operasi ini dengan sah disebutkan Operasi Karnaval, dimana beberapa pembunuh menyamar jadi pilot Jerman yang jatuh. Saat akan ditolong dan memperoleh urutan yang cukup dekat dengan walikota Aachen, mereka langsung menembak dan membunuhnya.

Sarasota Assassination Society
Dibangun pada tahun 1884 jadi klub politik, Komite Kewaspadaan Sara Sota dirubah namanya jadi Sarasota Assassination Society oleh New York Times. Saat itu, sembilan dari 22 anggotanya diadili sebab sudah lakukan dua pembunuhan.

Politik mereka ialah bentuk ketimpangan dari daerah Utara serta Selatan Amerika Serikat. Dengan demikian beberapa orang Utara yang turun untuk menikmati peluang bisnis di Selatan, sedikit ada kepahitan yang mereka terima. Tujuan resmi dari kelompok ini beralih dari pekerjaan politik menjadi “pembersihan” negara atau penghapusan orang yang “menjengkelkan.”

Tidak jelas berapa banyak orang “menyebalkan” yang telah didepak oleh organisasi ini, tapi pembunuhan seorang kepala kantor pos namanya Charles Abbe sukses melemparkan Sarasota Assassination Society ke halaman depan berita nasional.

Saat itu jenazah Abbe dibuang di Teluk Meksiko serta belum pernah ditemukan. Hukuman penjara yang diserahkan kepada beberapa anggotanya cukup untuk membuat kejatuhan organisasi ini di masa datang.

  1. Vishkanya
    Vishkanya, kelompok pembunuh yang cantik serta mematikan, ditingkatkan di India kuno untuk akhiri perselisihan di antara raja tak perlu lakukan keonaran dalam tempat umum. Menurut literatur kuno, salah satu cara untuk menjaga beberapa gadis assassin ini dengan memberikannya dosis racun dikit demi sedikit, sampai mereka kebal terhadapnya.

Gadis yang dilatih ini selanjutnya akan dikirim ke kamp lawan atau ditugasi untuk dekati raja saingan, memberi toksin ke hidangannya sekalian dapat minum dan makan dari wadah yang sama untuk hilangkan keraguan.

Dalam masalah lain, gadis itu kemungkinan menyengaja diinfeksi dengan toksin (yang umumnya akan menebar lewat darah atau kontak seksual) atau penyakit menyebar, sebelum dikirim ke ibukota atau kamp lawan.

  1. Black Hand
    Saat 10 orang dari Serbia membuat The Black Hand pada tahun 1911, mereka cuma memiliki satu arah yang benar-benar simpel: memakai kekerasan serta pekerjaan teroris untuk membuat negara Serbia yang menyatu.

Tindakan mereka diawali dengan mengirim pembunuh untuk membunuh Kaisar Franz Josef I, selanjutnya gubernur Bosnia-Herzegovina, Jenderal Oskar Potiorek. Kedua usaha ini tidak berhasil, tapi keanggotaan dalam organisasi sukses bertambah. Pada tahun 1914, mereka membidik jika satu tokoh penting harus mati. Tokoh itu ialah Archduke Franz Ferdinand.

Tiga pembunuh Black Hand menyengaja di taruh di selama rute iringan untuk pastikan kesuksesan operasi ini. Gavrilo Princip pada akhirnya sukses membunuh Franz Ferdinand, dimana Trifko Grabez serta Nedeljko Cabrinovic tidak berhasil. Ketiganya sendiri dikukuhkan ke kelompok sesudah direkrut dari kafe-kafe di Beograd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *