Macam-Macam Kreasi Olahan Es Beku Berbahan Buah Yang Rekomended

Berita Terbaru Jika umumnya kita membuat jenis minuman dari sirup, kesempatan ini coba membuat dari buah-buahan. Rasanya jadi lebih fresh serta alami, dijamin lebih memberi efek senang. Berikut beberapa macam olahan buah beku yang dapat kamu coba di rumah.

Macam-Macam Kreasi Olahan Es Beku Berbahan Buah Yang Rekomended

Es buah pop
Es buah pop yang beri kesegaran ini dibuat dari buah fresh yang dihancurkan. Selanjutnya, dituang ke cetakan es cream serta dikasih stik jadi pegangannya. Agar warnanya lebih menarik, kamu dapat membuat dari 2-3 buah fresh. Contohnya mangga, kiwi, serta berry.

Es serut semangka
Es serut paling enak di nikmati waktu cuaca sedang panas. Kandungan air yang banyak dalam buah semangka buat tenggorokan berasa fresh!

Haluskan buah semangka, lantas bekukan. Kemudian, leburkan kembali agar dapat di nikmati.

Yoghurt beku
Jika umumnya kita makan yoghurt dingin, kesempatan ini kamu dapat mengkreasikan yoghurt jadi beku. Cukup pakai buah favoritmu serta imbuhkan yoghurt murni serta pemanis vanila.

Es pisang cokelat
Sediakan pisang muli yang telah diberi cokelat. Taburkan potongan kacang, meses, atau topping yang lain sesuai dengan seleramu, lantas bekukan. Kamu dapat menikmatinya kapan juga, ditanggung dapat buat mood boster.

Pop fudge chocolate yogurt
Pop fudge chocolate yogurt yang dibikin dengan cokelat serta yoghurt rasa buah yang benar-benar enak. Yoghurt yang rendah lemak serta cokelatnya yang manis dapat menghidupkan mood kamu, lho!

Es kunyit mangga
Ingin coba sensasi rasa es yang unik? Kamu dapat coba es kunyit mangga ini sangat terasa beri kesegaran. Disamping itu, kombinasi dua bahan ini akan memberi warna oranye-kuning yang indah serta cerah.

Es salju strobery serta mangga
Rasa strobery yang asam serta mangga yang manis dapat jadi kombinasi yang cocok untuk menyegarkan tenggorokan. Khususnya bila dibikin es salju semacam ini, bisa saja hidangan spesial waktu acara istimewa , lho!

Kelihatan enak serta beri kesegaran ya olahan buah beku ini. Jadi, kamu ingin coba bikin yang mana dahulu, nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *